Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Kerja Mesin Pencari Google

Konten [Tampil]
Cara Kerja Mesin Pencari Google - Selamat pagi sahabat TeolNews. Hari pertama libur nih, hehe. Saya akan membahas mengenai Cara Kerja Mesin Pencari Google. Semua pengguna internet niscaya kenal dengan mesin pencari yang paling ternama di dunia, yaitu Google. Mungkin kita pernah bertanya-tanya, "Gimana sih cara kerja Google?". Apakah Google mencari satu persatu website yang ada di dunia? atau sang pemilik website harus mendaftarkan web-nya ke Google?

Ya, banyak orang yang beranggapan menyerupai itu. Tapi pada kenyataannya tidak. Google lebih canggih dari itu, Ada sebuah prosedur kegiatan yang sudah dirancang untuk mencari seluruh gosip di website-website yang ada di Internet dan dikumpulkan menjadi satu.

Kamu Menelusuri Hasil Indeks Milik Google
Kaprikornus begini, Misal kau ingin mencari gosip wacana "Harga Mobil" di Google. Kamu tidaklah mencari gosip tersebut diseluruh web yang ada di Internet, melainkan kau mencari keyword tersebut di Hasil Indeks Google, yang mana Google sudah mempunyai hasil tersebut lebih dulu dan mengolahnya supaya sanggup menampilkan pencarian yang akurat.

Terdapat lebih dari 60 Triliun Halaman web yang dimiliki Google dan akan terus bertambah, dari hasil sebanyak itu, akan dipilih mana yang cocok dengan keyword "Harga Mobil".

Semua pengguna internet niscaya kenal dengan mesin pencari yang paling ternama di dunia √ Cara Kerja Mesin Pencari Google

Bagaimana Google Mengindeks Halaman Tersebut?
Oke, Mungkin akan ada perdebatan, Gimana cara Google mendapatkan hasil 60 Triliun halaman web tersebut. Untuk mendapatkannya, Google memakai software yang dinamakan 'Spider', Google Spider bertugas untuk mencari halaman web gres yang diterbitkan setiap detiknya dan lalu dimasukan ke database Indeks Google.

Cara Google Memberikan Hasil Pencarian Terbaik?
Dari jutaan halaman web yang muncul dengan keyword "Harga Mobil", Gimana Google sanggup memperlihatkan hasil pencarian terbaik yang tentu diinginkan oleh sang pencarinya?

Nah, di sini yang berperan yaitu Algoritma Google. Perlu kau ketahui, Google mempunyai beberapa Algoritma, menyerupai Google Panda, Penguin, Hummingbird, Pigeon atau bahkan Pirate. Nah, dari aneka macam Algoritma tersebut, maka jutaan hasil pencarian tersebut akan dipilih dan ditentukan prioritasnya, mulai dari SPAM sampai yang benar-benar berkualitas.

Google Tidak Menerima Pembayaran Untuk Hasil Pencarian
Jika kau mempunyai website dan ingin menjadi yang pertama dalam hasil pencarian Google, pelajari SEO dan syarat-syarat apa saja yang diperlukan untuk menjadi yang pertama.

Karena Google tidak mendapatkan bayaran hanya untuk mengakibatkan Halaman web-mu sebagai pencarian pertama di Google. Ada 2 jenis pencarian di Google, Ads dan Reguler. Hasil dari Ads biasanya ditandai dengan Background kuning, sehingga pengguna sanggup mengenali bila itu yaitu Ads.

Google Tidak Akan Menampilkan Iklan yang Tidak Relevan dengan Keyword
Demi memperlihatkan pengalaman pencarian yang sempurna dan luar biasa, Google sangat betul-betul menjaga kualitas pencariannya supaya benar-benar sempurna pada sasaran. Google tidak akan memperlihatkan hasil dari keyword "Harga Mobil" dan menampilkan hasil dari Harga Motor. Tidak akan pernah!

Sumber http://www.gudangilmukomputer.com