Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Beli Token Listrik Di Shopee (Panduan Lengkap)

Konten [Tampil]

Opikini.com | Lupa tepatnya semenjak kapan shopee resmi menjual pulsa, paket data serta token pln dan hari ini saya coba beli token listrik di Shopee sebab ingin tau ingin tahu bagaimana langkah-langkahnya serta berapa harganya apakah sama saja dengan toko online lain atau sebaliknya lebih murah.


Kali ini yang akan saya tunjukan yaitu langkah-langkah membeli token listrik di Shopee melalui HP Android artinya memakai aplikasi shopee bukan via web browser sedangkan untuk metode pembayaran memakai transfer bank BCA di cek otomatis tepatnya memakai virtual account BCA jadi gratis biaya transfer.


Setelah mencoba membeli token pln online di Shopee ternyata prosesnya sangat mudah, yatitu cukup masukan nomor meteran pln dirumah atau id pelanggan kemudian pilih nilai voucher pln yang ingin dibeli sehabis itu lakukan pembayaran.


Ketika pembayaran simpulan dan berhasil diverifikasi maka arahan voucher listrik akan eksklusif muncul, ingin tau ingin tahu langkahnya? yu simak pengalaman membeli voucher pln prabayar lewat shopee berikut ini.


Cara Beli Token Listrik di Shopee Begini Langkah-langkahnya



  1. Buka aplikasi Shopee (jika belum ada silahkan d0wnl0ad dari Google Play Store) dan bila belum ada akun silahkan daftar dulu.

  2. Dari halaman beranda pilih sajian Pulsa, PLN & Game. Lupa tepatnya semenjak kapan shopee resmi menjual pulsa √ Cara Beli Token Listrik di Shopee (Panduan Lengkap)

  3. Berikutnya pilih Listrik PLN Lupa tepatnya semenjak kapan shopee resmi menjual pulsa √ Cara Beli Token Listrik di Shopee (Panduan Lengkap)

  4. Masukan nomor meter/id pelanggan kemudian pilih nominal voucher yang ingin dibeli mulai dari 20.000 rupiah hingga 10.000.000.

  5. Cek kembali apakah nomor meter/id pelanggan, nama pelanggan dan nominal token listrik sudah benar, bila benar pilih metode pembayaran yang diinginkan yang tersedia ketika ini yaitu Transfer Bank, Kartu Kredit dan Indomaret jadi tidak sanggup membayar pakai saldo shopee.  Lupa tepatnya semenjak kapan shopee resmi menjual pulsa √ Cara Beli Token Listrik di Shopee (Panduan Lengkap)

  6. Untuk melanjutkan pilih tombol Bayar Sekarang.

  7. Silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang dipilih.

  8. Setelah pembayaran terverifikasi maka akan terlihat arahan token pln untuk diinput ke meteran listrik dirumah ibarat tampak pada gambar berikut, dan jangan lupa tekan tombol Pesanan Diterima biar transaksinya selesai.  Lupa tepatnya semenjak kapan shopee resmi menjual pulsa √ Cara Beli Token Listrik di Shopee (Panduan Lengkap)



Setelah mencoba sendiri ternyata membeli token listrik online di shopee sama ibarat ketika membeli lewat atm, mobile banking, internet banking maupun toko online lain yaitu akan dikenakan biaya admin sebesar 2.500 rupiah namun sayangnya ketika mencoba beli via aplikasi metode pembayarannya tidak sanggup pakai saldo shopee.


Bagaimana Cara Melihat Kembali Kode Token Setelah Beli di Shopee?



Kalau kau sudah simpulan membeli dan belum sempat memasukan ke meteran listrik dirumah maka cara untuk melihat kembali arahan token pln yang dibeli dari shopee yaitu cek dari sajian Pesananku kemudian pilih tab Selesai dan pilih transaksi pembelian token yang telah kita lakukan sebab nanti akan sanggup dilihat lagi arahan tokennya.


Akhir kata, demikianlah sedikit panduan cara beli token listrik di Shopee menurut pengalaman pribadi, bila disimpulkan harga token di shopee standar alias sama saja dengan penjual lain namun bedanya kita sanggup membayar lebih murah bila mempunyai koin shopee, sebab ketika membayar sanggup memakai koin shopee sebagian dan sisanya bayar sesuai dengan metode pembayaran yang kita pilih. Baca juga cara membeli token listrik lewat e-cash mandiri.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com