Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Pembaruan Android Pie Ponsel Samsung Mulai Januari 2019

Konten [Tampil]
Pembaruan Android Pie di Ponsel Samsung akan diawal di ponsel Samsung Galaxy S √ Pembaruan Android Pie Ponsel Samsung Mulai Januari 2019
Pembaruan Android Pie di Ponsel Samsung akan diawal di ponsel Samsung Galaxy S9 dan S9+. Credit: Phone Arena

Teknologi.id – Samsung dijadwalkan akan melaksanakan pembaruan pada Android Pie atau Android versi 9 ke sejumlah ponsel besutannya dimulai bulan Januari 2019 mendatang.


Dalam daftar yang dirilisnya, ponsel flagship Galaxy S9 dan S9+ akan menjadi perangkat pertama yang mendapat pembaruan Android Pie.


Kemudian, disusul oleh Galaxy Note pada Februari. Sementara untuk sebulan berikutnya, giliran Galaxy S8 dan S8+ serta Galaxy Note 8.


Daftar yang pertama kali dirilis oleh blog Allaboutsamsung ini juga menyertakan posel segmen menengah yang belum usang dirilis oleh Samsung. Trio seri A yakni Galaxy A8, A8+, A7, dan A9 dipastikan juga akan mendapat pembaruan Android Pie pada bulan April.


Baca juga: Samsung Dan LG Dilaporkan Mengumumkan Ponsel 5G Mereka di MWC


Sedangkan seri Galaxy J4, J4+, J6, dan J6+ akan kebagian jatah pembaruan pada bulan Mei. Samsung Galaxy Tab S4 10,5 inci mendapat gilirannya pada April mendatang.


Di bulan Juli, ialah giliran Galaxy J7 2017 dan disusul oleh J7 Duo pada Agustus mendatang. Di bulan September giliran untuk Galaxy Xcover4, J3 2017, dan Tab S3 9,7 inci yang mendapat jatah Android Pie.


Terakhir trio Galaxy Tab A 2017, Tab Active 2, Tab A 10,5 inci pada Oktober 2019.


Sementara itu, Samsung diketahui tak menyertakan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dalam daftar akseptor Android Pie.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id