Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Waktu Yang Sempurna Untuk Menawarkan Pakan Dalam Budidaya Ikan Lele

Konten [Tampil]

KABARTANI.COM-Dalam budidaya ikan lele,untuk mendapat hasil yang maksimal, selain perwatan, dukungan pakan, pengairan, termasuk juga waktu yang sempurna untuk memperlihatkan makan pada lele.


Jika anda ingin lele yang anda budidaya sanggup tumbuh dengan mempunyai berat atau bobot yang maksimal dan mempunyai berat yang serentak antara lele yang satu dengan yang lainnya. selain dukungan pakan kita juga harus memperhatikan waktu yang sempurna dalam dukungan pakan.


Terkadang sekedar memperlihatkan pakan saja hanya menciptakan lele yang satu dengan lele yang lainnya mempunyai bobot yang berbeda padahal dilihat dari segi umurnya sama dan dari jenis benih yang sama pula.berikut sedikit perihal waktu yang sempurna dalam dukungan pakan lele, biar lele yang kita budidaya sanggup tumbuh dengan serentak dan mempunyai bobot yang sama.


Waktu Pemberian Pakan Pada Budidaya ikan lele yang baik dan benar, sebaiknya dalam sehari diberikan pakan 4 hingga 6 kali. mengenai waktunya yaitu sebagai berikut :


1. 4x sehari yaitu pukul : 09.00, 13.00, 17.00, 21.00

2. 6x sehari yaitu pukul : 09.00, 12.00, 15.00, 17.00, 19.00, 21.00

3. Kita sanggup menentukan salah satu waktu dari kedua waktu tersebut, sehabis kita pilih waktu tersebut kita juga harus konsisten dengan waktu yang kita pilih kalau kita mengubah waktu dukungan pakan pada suatu dikala maka sanggup mempengaruhi pertumbuhan ikan lele yang kita budidaya.


Baca juga :



Semoga sedikit ulasan perihal waktu yang sempurna untuk memperlihatkan pakan pada budidaya ikan lele diatas sanggup menambah manfaat.



Sumber https://kabartani.com