Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Perihal Kosania, Dan Langkah Langkah Pesan Kosan Di Kosania

Konten [Tampil]

 Nggak hanya mencari transportasi ataupun barang kebutuhan saja yang sanggup lewat online √ Tentang Kosania, dan Langkah Langkah Pesan Kosan di Kosania


Teknologi.id – Sekarang mencari dan memesan kos-kosan lebih gampang. Nggak hanya mencari transportasi ataupun barang kebutuhan saja yang sanggup lewat online, kini kos-kosan pun sanggup dicari lewat online.


Kosania, sebuah startup dibawah komando dari M. Fhadil ini merupakan balasan bagi perantauan dalam mencari kos-kosan secara online.


Baca juga: Punya Kos Kosan Dan Belum Laku? Bisa Daftar Kosania.com 


Tempat tinggal merupakan komponen penting dari setiap orang. Tempat tinggal tentu nya harus sesuai dengan impian dari orang yang akan meninggali-nya. Kebayang nggak sih kalau kita tidak cocok dengan tempat tinggal kita? Pasti hidup jadi serba salah, semangat nggak ada, pikiran kacau, bahkan sanggup menghipnotis kondisi psikis dari penghuni-nya.


Tempat tinggal yang dipakai untuk tempat beristirahat, berkumpul, dan bersosialisasi dengan orang terdekat hendaknya diperhatikan baik dari segi kenyamanannya, keindahan, kebersihan, dan yang lainnya.


Kita sebagai perantauan yang pertama kali menginjakkan kaki di tempat tujuannya niscaya kesusahan mencari tempat tinggal idaman. Kita harus mencari ke semua tempat, tiba ke kos-kosan satu per satu, belum kalo panas atau hujan, sudah kanal gang tahu-tahu buntu, sanggup ruangan kosan yang idaman tapi lingkungannya kotor dan lembab, dan permasalahannya mungkin timbul.


Tentang Kosania


Untuk itu, Kosania besutan dari M. Fhadil ini hadir. Kosania membantu memecahkan permasalahan dari perantauan yang hendak mencari tempat tinggal. Kita sanggup melihat isi dalam kos-kosan maupun lingkungan luar secara online tanpa harus berpanas-panasan kesana kemari untuk mencari kos-kosan.


Kosania juga mengusung konsep Smart Citizenship ini menawarkan community gres kepada para penghuni kos kosan biar saling kenal satu sama lain, kita cukup tahu kalau ketika ini orang-orang mulai tidak peduli siapa sobat sebelah kamarnya, hal tersebut menciptakan Kosania sadar bahwa hubungan sesama insan mulai berkurang.


Langkah Pesan Kosan di Kosania


Proses pemesanannya juga praktis banget, user cukup mencari di tempat mana mereka hendak tinggali, cek detail kondisi kos-kosan menyerupai apa, sesudah cocok pribadi deh pesan. User hanya perlu menyiapkan data-data saja yang diharapkan untuk verifikasi booking. User juga akan menerima notifikasi kapan ia harus membayar untuk bulan berikutnya. Semua proses pun hanya dalam waktu 5 menit.


Selain fitur-fitur fasilitas yang ditawarkan, Kosania juga dilengkapi fitur emergency untuk setiap Kosania (penyewa indekos di platform Kosania) bila terjadi sesuatu yang membahayakan, selain itu dilengkapi juga dengan fitur asuransi untuk melindungi Kosania.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id