Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Kosania Siap Membantu Pemilik Kosan Mencari Penyewa

Konten [Tampil]

Apa aja yang diperlukan seandainya kau punya kos √ Kosania Siap Membantu Pemilik Kosan Mencari Penyewa


Teknologi.id – Apa aja yang diperlukan seandainya kau punya kos-kosan dan akan mempromosikan perjuangan kamu? Pastinya kalian akan mempromosikannya lewat media umum (instagram, facebook, WA dll), selain itu tentunya memasang beberapa banner di tempat-tempat strategis, menunggu, dan belum tentu sanggup penyewa.


Bagaimana dengan hal pencatatan info penghuni kos ibarat siapa saja penghuninya dan kapan jatuh tempo pembayarannya? Rata-rata niscaya menggunanakan cara manual. Terlebih lagi bila pemilik kos tidak berada di satu tempat dengan kos-kosan yang dikelolannya, sudah niscaya akan menimbulkan kesalahan di beberapa sisi.


Baca juga: Tips & Trik Berbisnis Kos-Kosan di Era yang Serba Canggih Ini 


Kosania, sebagai marketplace penyedia hunian kos-kosan menjadi solusi dari permasalahan yang dialami oleh pemilik kos-kosan. Melalui Kosania, para pemilik kos-kosan sanggup mempromosikan perjuangan mereka pribadi sempurna target tanpa perlu capek-capek mengurus media umum mereka dan memasang banner di sana-sini. Melalui Kosania, user sanggup mengetahui ketersediaan kamar di kos-kosan yang mereka kehendaki tanpa perlu menghubungi pemilik kos-kosan.


Kosania juga membantu para pemilik kos-kosan untuk mengetahui kapan jatuh tempo pembayaran setiap penghuninya. Jadi, pemilik kos-kosan tidak perlu mencatatnya secara manual dan takut apabila catatan tersebut hilang.


Baca juga : Tentang Kosania, dan Langkah Langkah Pesan Kosan di Kosania 


Di kala yang serba digital ketika ini, Kosania menunjukkan fasilitas bagi setiap pemilik hunian kos-kosan untuk mengatur perjuangan nya. Kosania yaitu pilihan sempurna untuk setiap pemilik kos-kosan dalam mencari partnernya.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id