Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Fungsi Kartu Member Resinda Park Mall Karawang

Konten [Tampil]
Resinda Park Mall yaitu salah satu mall terbesar di kota Karawang, mall ini gres diresmikan pada tahun 2017, memang sangat gres sekali. Karawang di jadikan lahan investor oleh orang-orang besar, maka tidak heran banyak bangunan-bangunan besar menjulang keatas menyerupai Mall, hotel, apartment, mengingat kota karawang tumbuh menjadi kota industri dan tingkat urbanisasi dari kota lain yang sangat pesat bermigrasi ke kota Karawang.

Pada final tahun 2018 Resinda Park Mall (RPM) masih belum banyak yang sewa untuk berjualan didalamnya, boleh dikatakan gres hanya 70% daerah telah terisi. Oleh alasannya yaitu itu demi memikat pengunjung banyak hal yang dilakukan oleh pengelola RPM dan salah satunya yaitu kartu member (member card).

CARA MENDAPATKAN KARTU MEMBER RPM
Untuk mendapat kartu member anda hanya dimintai nomor KTP saja sebagai persyaratannya, sesudah itu anda akan terdaftar sebagai keanggotaan member RPM dan mendapat kartu fisiknya.
Contoh kartu fisik member RPM

FUNGSI KARTU MEMBER RPM
Untuk mendapat poin, poin dalam jumlah tertentu sanggup ditukarkan dengan voucher belanja di RPM, selain itu pemilik kartu member sanggup mengikuti undian diakhir dan diawal tahun, hadiahnya berupa Smartphone terbaru, voucher belanja senilai Rp200rb, komplemen emas dan grandprize berapa kendaraan beroda empat Honda HRV.

KETENTUAN KARTU MEMBER DAN POIN

  • Poin akan didapatkan kalau anda bertransaksi di RPM, minimal berbelanja Rp100rb maka akan mendapat poin 1, berlaku kelipatan.
  • Transaksi sanggup apapun contohnya berbelanja di transmart, makan di fastfood, nonton di XXI, main di Timezone dengan syarat harus ada bukti struknya
  • Hanya berlaku pada hari yang sama, kalau anda bertransaksi pada hari ini maka struk harus diberikan/ditukar dengan poin pada hari ini juga maksimal sampai pukul 21.00WIB, jikia ditukarkan keesokan harinya maka dianggap hangus kecuali transaksi pada pukul 21.00WIB lebih
  • 50 poin sanggup ditukarkan dengan voucher belanja senilai Rp50rb
  • Transaksi minimal Rp1juta sanggup mendapat 1 undian grandprize mobil, atau
  • Tukarkan 15 poin untuk mendapat 1 undian grandprize


TEMPAT PENUKARAN STRUK
Struk sanggup ditukarkan dengan poin di Lantai dasar RPM (GF), ditempat sentra informasi, jangan lupa juga bawa kartu membernya.
Sumber http://www.hendrisetiawan.com