Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Dampak Webchace Googleusercontent Pada Google Adsense

Konten [Tampil]
Bagi anda publisher adsense niscaya sudah tidak absurd lagi dengan istilah Webchace Googleusercontent pada akun Adsense. Apa maksud dari istilah tersebut?

ISTILAH WEBCHACE PADA AKUN ADSENSE
Webchace yakni chace pada web di penelusuran browser anda, jikalau anda mengunjungi sebuah situs untuk kedua kalinya, biasanya chace akan tersimpan di browser, maka akun Google akan mengenali pengunjung tersebut pada ketika pertama kalinya.

PENGARUH UNTUK ADSENSE?
Sebenarnya tidak ada imbas apapun untuk webchace ini, namun untuk pola masalah saya mungkin harus perlu diperhatikan, kasusnya yakni ID penayang adsense saya ada di blog orang lain yang tidak dikenali, hal tersebut alasannya yakni blog saya kena copy AGC oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.
Baca Juga : Apa Itu Blog AGC?

SECEPATNYA OTORISASI SITUS
Hal yang pertama saya lakukan yakni mengotorisasi situs milik saya, cukup verifikasi situs. Saya lebih menentukan tidak memverifikasi situs Webchace.googleusercontent alasannya yakni terdapat chace dari blog AGC yang pernah meyerang blog saya.

Namun jikalau anda tidak pernah terkena blog AGC, kemungkinan tidak ada persoalan jikalau memverifikasi Webchace.googleusercontent.

AKHIR KATA
Webchace boleh di otorisasi pada pengaturan adsense, namun bagi saya webchace tidak perlu di otorisasi alasannya yakni bukan situs/domain saya pribadi, jadi untuk saya langsung tidak akan memverifikasinya, mungkin teman-teman ada yang pernah mengalami hal serupa boleh untuk berdiskusi dikolom komentar bawah. Thanks
Baca Juga : Cara Otorisasi Situs/Blog (verifikasi) Agar Akun Adsense Aman

Sumber http://www.hendrisetiawan.com