Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ 8 Ungkapan Ucapan Selamat Komitmen Nikah Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Konten [Tampil]

8 Ungkapan Ucapan Selamat Pernikahan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya


 Ungkapan Ucapan Selamat Pernikahan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya √ 8 Ungkapan Ucapan Selamat Pernikahan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya




1.Congratulation, and beauty wishes to both of you on your wedding day.


Selamat, dan cita-cita yang terbaik bagi kau berdua pada hari kesepakatan nikah kalian.


 


2.I always have a feeling, that you will be together forever and ever. And now, my feeling is stronger, when I see you in your wedding day. Congratulation, wish your wedding will open all of the best for you.


Saya selalu punya perasaan, bahwa Anda akan bersama selamanya. Dan sekarang, perasaan saya lebih kuat, ketika saya melihat Anda di hari kesepakatan nikah Anda. Selamat, supaya kesepakatan nikah Anda akan membuka semua yang terbaik untuk Anda.


 


3.You are very lucky to have found each other. Happy wedding, I wish you will be better today, tomorrow and everytime.


Kalian sangat beruntung telah menemukan pasangan satu sama lain. Selamat menikah, Semoga Anda akan lebih baik dari hari ini, besok dan kapanpun.


 


4.To love and be loved is the real happiness and riches. I can feel that happiness when I am here, stand in front of your wedding day. Congratulation, today is your chance to be the best.


Untuk mengasihi dan dicintai yaitu kebahagiaan sejati dan kekayaan. saya bisa


merasa kebahagiaan ketika saya di sini, bangkit di depan hari kesepakatan nikah Anda.


Selamat, hari ini yaitu kesempatan Anda untuk menjadi yang terbaik


 


5.Happy wedding, wishing you have a nice family. You will walk to along the way, and I wish you will be happy everytime.


Selamat pernikahan, supaya Anda mempunyai keluarga yang baik. Anda akan berjalan


Untuk sepanjang jalan, dan saya berharap Anda akan senang kapanpun.


 


6.May you will remember the real love that you feel today, enjoy your life and grow old together in happiness.


Semoga Anda akan mengingat cinta sejati yang Anda rasakan dikala ini, menikmati hidup Anda dan tumbuh renta bahu-membahu dalam kebahagiaan.


 


7.As you are going to decorate your fingers with wedding rings, may God bless your love, with loads of happy and memorable time.


Seperti kau akan menghias jari-jari Anda dengan cincin pernikahan, supaya Tuhan memberkati cinta kalian, dengan banyak waktu yang senang dan mengesankan.


 


8.May you always feel as close as you do this day. May your lives be graced with good health.

May you always find happiness in your home, and may it be a refuge from the storms of life. May your love grow ever stronger as you share your lives together, and may your future be even more wonderful than you dreamed possible.


Mungkin Anda selalu merasa sedekat ibarat yang Anda lakukan hari ini. Mungkin hidup Anda akan dihiasi dengan kesehatan yang baik. Semoga Anda selalu menemukan kebahagiaan di rumah Anda, dan mungkin itu menjadi daerah sumbangan dari angin ribut kehidupan. Semoga cinta Anda tumbuh semakin berpengaruh alasannya Anda menyebarkan hidup dengan nya bersama-sama, dan mungkin masa depan Anda menjadi lebih indah dari yang Anda impikan.


 




Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :




Sumber https://www.ilmubahasainggris.com