Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ 5 Kawasan Wisata Kota Lampung Yang Hits Dan Wajib Dikunjungi

Konten [Tampil]

Wisata kota Lampung ketika ini sedang hits terutama di kalangan anak muda yang hobi traveling bersama teman-temannya di waktu luang dan liburan.


Explore ke aneka macam wilayah di Indonesia menjadi momen yang sangat menyenangkan di waktu muda alasannya yaitu dapat menikmati aneka macam pemandangan yang indah sekaligus berguru menyesuaikan diri dengan aneka macam masyarakat dari aneka macam tempat di Indonesia dengan bermacam-macam bahasa, kebudayaan dan juga cara hidup.


Tentu saja cara hidup di kota Lampung akan berbeda dengan di kota besar yang penuh dengan hingar bingar gaya hidup khas perkotaan bukan?




Wisata Kota Lampung




Nah, untuk Anda yang ingin tau dengan isi tempat wisata di Lampung, berikut informasinya. Jangan lupa siapkan dana traveling khusus sehingga Anda dapat leluasa kemana saja Anda pergi tanpa mengganggu budget yang lainnya.


1. Pantai Pasir Putih


Image Source: JejakPiknik.com

Kota Lampung juga kaya akan pantai dengan pasir putih yang sangat bersih. Persis dengan namanya, pasir di pantai ini masih sangat higienis dan berkilauan ketika terkena sinar matahari.


Ada banyak pohon rindang di pinggir pantai ini sehingga cocok sekali sebagai destinasi favorit keluarga ketika selesai pekan. Tidak heran, animo liburan pantai ini selalu ramai pengunjung.


2. Teluk Kiluan


Image Source: travel.tribunnews.com

Disini Anda akan menikmati sensasi wisata kota Lampung yang berbeda dari lainnya. Anda dapat melihat pribadi ikan lumba-lumba di bahari di tempat asalnya.


Hanya saja Anda harus bertanya dengan penduduk local setempat mengenai waktu yang paling tepat untuk melihat ikan yang ramah tersebut.


Biasanya waktu animo kemarau yaitu waktu yang tepat alasannya yaitu lumba-lumba sering menampakkan dirinya.


3. Way Kambas


Image Source: republika.co.id

Anda pecinta gajah? Disinilah tempatnya dimana Anda dapat melihat pribadi kehidupan gajah liar.


Way Kambas yaitu taman nasional yang paling renta dan menjadi tempat pinjaman bagi beberapa binatang yang sudah nyaris punah menyerupai Badak Sumatera dan Harimau Sumatera.


Jangan lewatkan kesempatan untuk naik gajah, main sepakbola dengan gajah atau melihat bagaimana gajah dilatih secara langsung.


4. Pulau Kubur


Image Source: lampung.tribunnews.com

Mendengar nama kubur disini mungkin bagi sebagian orang pribadi menciptakan bulu kuduk merinding. Namun jangan salah, tempat ini ternyata tidak seseram namanya.


Bagi Anda yang hobby memancing maka disinilah surganya. Dulu, disini sering dipakai sebagai lokasi untuk menaburkan bubuk mayit yang sudah dikremasi namun hening saja semuanya tidak akan terlihat menyeramkan dan selalu banyak pengunjung dan berlibur di pulau ini.


5. Gunung Krakatau


Image Source: ihategreenjello.com

Siapa yang tidak kenal tempat wisata kota Lampung yang satu ini? Disini Anda dapat menikmati wisata pegunungan dan keindahan selat sunda sekaligus wisata baharai. Tidak heran, untuk dapat masuk kesini Anda harus mendapat ijin terlebih dahulu.


Selain destinasi diatas, selama berada di Lampung dan Anda ingin berselancar maka Anda dapat menikmati keindahan dan deburan ombak di Pantai Tanjung Setia.


Pantai ini cukup jauh sekitar 6 jam dari sentra kota Lampung namun semua lelah Anda akan terbayarkan begitu melihat betapa indah dan sempurnanya pantai ini yang tetap higienis dan tidak penuh dengan aktivitas manusia.


Selamat tiba untuk wisata kota Lampung.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com