Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Pendataan Ptk Melalui Situs Kemenag.Siap.Id

Konten [Tampil]
Selamat Pagi kawan


Kali ini ada informasi wacana berkaitan dengan pendataan PTK, namun pendataan kali tidak melalaui situs biasanya yakni http://padamu.siap.web.id/ melainkan melalui situs dengan beralamat http://kemenag.siap.id/ Situs ini sebagai sentra informasi pelayanan PTK Kemenag.
Pusat Layanan PTK Kemenag merupakan lanjutan dari jadwal Padamu Negeri yang dirintis oleh Kemdikbud semenjak 20 Mei 2013 sampai Juni 2015. Mulai 17 Agustus 2015, Kemenag berbagi secara berdikari Layanan SIM PTK Online berbasis sistem SIAP Padamu Negeri berafiliasi dengan PT. Telkom Indonesia.

Melalui Layanan SIM PTK Online ini, Kemenag berbagi bermacam-macam jadwal kerja untuk kepentingan PTK Kemenag, meliputi: Digitalisasi Portofolio PTK, Bantuan/Beasiswa PTK, Tunjangan PTK, Diklat PTK, Sertifikasi PTK, Pemetaan Mutu PTK, dan bermacam-macam jadwal lainnya.
Proses transaksi data pada Layanan SIM PTK Online Kemenag akan melibatkan secara berjenjang dari individu PTK, Pimpinan Madrasah/Sekolah, Kantor Kemenag Kab/Kota, Kantor Wilayah Kemenag Provinsi, sampai Unit-Unit Kerja Kemenag Pusat dengan terpadu.
Mari kita bangkit bersama peningkatan mutu PTK Kemenag dengan pemanfaatan Teknologi Informasi terkini yang lebih cepat, mudah, akurat, akuntabel dan berkesinambungan.

Secara sekilas dilihat dari luar memang sangat berbeda sekali tampilan kedua website tersebut, namun sesudah masuk ke tahap kedua akan menemukan hal yang sama antara http://padamu.siap.web.id/ dan http://kemenag.siap.id/, jadi kita sebagai operator tidak perlu lagi mempelajari suasana baru  dalam website tersebut.

Mari kita tunggu edaran secara resmi dari kemenag dan menunggu perubahan-perubahan dalam website tersebut

Mudah-mudahan kita semua diberikan kekuatan untuk menjalankan amanah ini dengan baik
kurang lebihnya mohon maaf

Salam berguru profesional, kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas
http://padamu.siap.web.id/ ke http://kemenag.siap.id/

Operator : Nur Salim

Sumber http://mtsmafaljpr.blogspot.com