Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Kominfo Tawarkan Beasiswa S2 Luar Negeri Tahun 2019, Berminat?

Konten [Tampil]
 luar negeri ini ialah untuk peningkatan profesionalisme serta kapasitas sumber daya manu √ Kominfo Tawarkan Beasiswa S2 Luar Negeri Tahun 2019, Berminat?
Foto: detik.com

Teknologi.id – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memperlihatkan program beasiswa S2 luar negeri tahun 2019 dengan dua opsi kampus, yakni di India dan China.


Menurut keterangan Kominfo, tujuan dibukanya kegiatan S2 luar negeri ini ialah untuk peningkatan profesionalisme serta kapasitas sumber daya insan pada tahun anggaran 2019 di Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Kominfo.


Baca juga: Staf Khusus Menkominfo Usulkan Coding Masuk Kurikulum SD 


Program pascasarjana ini tidak hanya ditujukan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Namun, non PNS, alias masyarakat umum, juga sanggup ikut serta.


Beasiswa S2 Luar Negeri ini difokuskan di Tsinghua University, China dan International Institute of Information Technology Bangalore, India. Bangalore ini sering disebut sebagai Silicon Valley-nya India. Jurusan yang ditawarkan pada kegiatan beasiswa ini terkait Public Policy dan Teknologi Informasi untuk mendukung Ekonomi Digital.


Bagi kalian yang tertarik untuk ikut serta dalam kegiatan beasiswa ini sanggup melaksanakan registrasi untuk kemudian mengikuti seleksi manajemen yang akan dilaksanakan hingga dengan tanggal 24 April 2019.


Baca juga: Kominfo Resmikan NextICorn, Upaya Pemerintah Percepat Munculnya Unicorn Baru 


Informasi terkait mengenai mekanisme pendaftaran, kegiatan pendaftaran, serta kegiatan tes di sekolah tinggi tinggi lebih lanjut sanggup dilihat pada situs web resmi masing-masing Perguruan Tinggi.


Sedangkan keterangan lebih lanjut terkait penyelenggaraan kegiatan beasiswa sanggup dilihat pada link berikut ini. Bisa juga menghubungi tim admin beasiswa melalui email beasiswaln@kominfo.go.id atau telp: 021-3810678.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id