Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Membeli Kartu Flazz Di Mesin Flazz Bca Ternyata Mudah

Konten [Tampil]

Membeli kartu Flazz di mesin Flazz BCA ternyata sangat gampang dan dapat dibayar memakai kartu debit (ATM) maupun tunai. Prosesnya hanya butuh beberapa menit saja mulai dari menentukan design kartu flazz yang diinginkan hingga ke proses pembayaran.


Sayangnya mesin Flazz BCA yang ada di Cibinong City Mall hanya menampilkan 3 design kartu saja dan kalau tidak salah temanya idul fitri. Meskipun tidak banyak pilihan kartu yang tersedia alhasil saya coba beli kartu Flazz BCA di mesin tersebut.


Karena kebetulan kartu pertama yang saya miliki lebih banyak digunakan untuk membayar tol sedangkan kartu kedua ini rencanya akan digunakan untuk belanja saja, sebab sudah malas memakai uang tunai.


Cara Membeli Kartu Flazz Di Mesin Flazz BCA


Catatan


: Mesin Flazz yang saya bicarakan kali ini lokasinya ada di My BCA CCM atau Cibinong City Mall lantai dasar atau satu lantai dengan Carrefour tepatnya erat apotik Century.



  1. Pertama-tama, silahkan lihat desain kartu yang ada kemudian untuk memilihnya pilih Beli ternyata sangat gampang dan dapat dibayar memakai kartu debit  √ Membeli Kartu Flazz Di Mesin Flazz BCA Ternyata Mudah

  2. Pada layar akan tampil keterangan berapa saldo kartu Flazz, harga dan total yang harus dibayar, pada ketika saya membeli harga kartunya 50.000 dan saldo 50.000 jadi total yang harus dibayar yakni 100.000, Jika oke pilih Berikutnya ternyata sangat gampang dan dapat dibayar memakai kartu debit  √ Membeli Kartu Flazz Di Mesin Flazz BCA Ternyata Mudah

  3. Akan muncul syarat dan ketentuan membeli kartu flazz di mesin flazz, pilih Setuju untuk melanjutkan.

  4. Berikutnya pilih metode pembayaran, kalau saya pilih Debit BCA sebab tidak membawa uang tunai.  ternyata sangat gampang dan dapat dibayar memakai kartu debit  √ Membeli Kartu Flazz Di Mesin Flazz BCA Ternyata Mudah

  5. Selanjutnya, lakukan pembayaran dengan cara gesek kartu ATM ke mesin EDC yang tersedia hingga muncul nomor kartu atm kita kemudian pilih Yes ternyata sangat gampang dan dapat dibayar memakai kartu debit  √ Membeli Kartu Flazz Di Mesin Flazz BCA Ternyata MudahInfo : Jika pada mesin EDC tidak muncul apa-apa maka kemungkinan posisi kartu salah, jadi pastikan ketika menggesek posisi magnetic stripe atau pita hitam kartu atm ada dibagian bawah dan menghadap ke dalam (ke mesin edc).

  6. Kemudian akan muncul total yang harus dibayar yaitu 100.000 kemudian pilih Yes ternyata sangat gampang dan dapat dibayar memakai kartu debit  √ Membeli Kartu Flazz Di Mesin Flazz BCA Ternyata Mudah

  7. Masukan PIN Kartu ATM BCA kemudian tekan tombol Hijau dan tunggu hingga kartu keluar dari mesin tersebut.  ternyata sangat gampang dan dapat dibayar memakai kartu debit  √ Membeli Kartu Flazz Di Mesin Flazz BCA Ternyata Mudah



Baca juga : Top Up Flazz BCA di ATM.


Bagi yang masih belum tahu ibarat apa bentuk mesin tersebut, silahkan lihat gambar berikut ini (lokasinya ada di MyBCA CCM sebelah mesin atm)


 ternyata sangat gampang dan dapat dibayar memakai kartu debit  √ Membeli Kartu Flazz Di Mesin Flazz BCA Ternyata Mudah


Selain dapat digunakan untuk membeli kartu flazz baru, ternyata mesin Flazz juga dapat digunakan untuk isi ulang saldo, dan juga cek saldo kartu Flazz.


Berapa Harga Kartu Flazz di Mesin Flazz BCA?



  • Harga kartunya 50.000.

  • Saldo 50.000 jadi total 100.000 rupiah.



Memang harganya lebih mahal kalau dibanding membeli flazz di Aflamart yaitu 25.000 rupiah tapi belum termasuk saldo. Makara perbedaan harga kartu saja antara di merchant dengan mesin tersebut yakni 25.000 rupiah.


Seperti saya sebutkan diatas, selain dapat bayar pakai debit BCA kita juga dapat bayar pakai uang tunai namun belum saya coba sendiri dan mungkin lain kali akan saya coba kalau kebetulan main ke CCM lagi sekalian ingin tahu apakah dapat top up pakai uang tunai di mesin Flazz tersebut atau tidak.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com