Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Gampang Top Up Tunai Flazz Bca Di Mesin Flazz, Pengalaman Pribadi

Konten [Tampil]

Setelah sebelumnya berhasil membeli kartu FLAZZ BCA pakai kartu debit di mesin FLAZZ kali ini saya akan mengembangkan pengalaman top up tunai Flazz BCA di mesin yang sama, artinya tidak lagi membayar pakai kartu atm tapi pakai uang tunai potongan 100.000 rupiah.


Cara yang akan saya jelaskan kali ini dapat menjadi pilihan alternatif bagi kau yang ingin mengisi saldo kartu FLAZZ tapi tidak mempunyai kartu ATM BCA jadi dapat melaksanakan pengisian saldo sendiri memakai uang tunai.


Menambah saldo kartu flazz BCA pakai uang tunai di mesin flazz memang gampang namun tentu saja mempunyai kekurangan diantaranya, mesin ini masih jarang tersedia di daerah umum selain itu jikalau ada kegagalan contohnya uang tidak terbaca, saldo tidak bertambah dan lainnya maka tampaknya untuk komplain akan lebih sulit jikalau dibandingkan tambah saldo di merchant atau mesin atm sebab akan lebih gampang mengecek riwayat transaksinya.


Oleh sebab itu, saran saya sebelum melaksanakan top up tunai di mesin flazz pastikan uang dalam keadaan baik dan jangan isi saldo dalam jumlah besar tapi cukup seperlunya saja contohnya 100.000 atau 50.000 rupiah.


Cara Top Up Tunai Flazz BCA di Mesin Flazz



  1. Cari mesin FLAZZ BCA terdekat, bentuknya hampir sama dengan mesin ATM namun dilengkapi dengan EDC.

  2. Untuk isi saldo pilih menu Top Up.

  3. Pada metode pembayaran pilih Tunai.

  4. Setelah itu masukan uang tunai dengan potongan 50.000 atau 100.000 sesuai dengan jumlah top up yang diinginkan ke daerah yang untuk memasukan uang dengan jumlah minimal 50ribu. (Lihat gambar dibawah ini) membeli kartu FLAZZ BCA pakai kartu debit √ Praktis Top Up Tunai Flazz BCA di Mesin Flazz, Pengalaman PribadiPenting : Pastikan uang yang dimasukan dalam keadaan baik tidak terlipat atau kusut supaya mesin flazz BCA dapat membaca jumlah uang tunai yang dimasukan.

  5. Setelah uang terbaca akan muncul di layar mesin berapa jumlah yang dimasukan, lalu pilih Lanjutmembeli kartu FLAZZ BCA pakai kartu debit √ Praktis Top Up Tunai Flazz BCA di Mesin Flazz, Pengalaman Pribadi

  6. Selanjutnya masukan kartu Flazz BCA ke mesin EDC menyerupai terlihat pada gambar dibawah.membeli kartu FLAZZ BCA pakai kartu debit √ Praktis Top Up Tunai Flazz BCA di Mesin Flazz, Pengalaman Pribadi

  7. Pastikan kartu FLAZZ terbaca di mesin EDC yang ditandai dengan munculnya goresan pena “FLAZZ BCA TOP UP TOTAL RP…” lalu pilih Yesmembeli kartu FLAZZ BCA pakai kartu debit √ Praktis Top Up Tunai Flazz BCA di Mesin Flazz, Pengalaman Pribadi

  8. Tunggu hingga transaksi berhasil yang ditandai dengan munculnya goresan pena “Transaksi Berhasil Saldo Rp…..” lalu ambil kartu dari mesin EDC, selesai.membeli kartu FLAZZ BCA pakai kartu debit √ Praktis Top Up Tunai Flazz BCA di Mesin Flazz, Pengalaman Pribadi



Cukup gampang ternyata mengisi saldo kartu flazz bca sendiri di mesin flazz dan membayar pakai uang tunai, langkahnya tidak jauh berbeda dikala membeli kartu flazz di mesin tersebut.


Itulah sedikit pengalaman top up tunai Flazz BCA di mesin flazz, jikalau kau kurang yakin maka sebaiknya lakukan pengisian di merchant saja menyerupai di Indomaret, Aflamart dan lainnya atau jikalau mempunyai kartu atm BCA maka kau dapat lakukan isi saldo pribadi di mesin ATM.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com