√ Grab Berlakukan Suspend Untuk Pengguna Yang Sering Batalkan Orderan
Teknologi.id – Grab mengawali tahun 2019 dengan secara resmi memberlakukan suspend akun pengguna Grab yang sering membatalkan pesanan (orderan).
Efek dari akun yang terkena suspend atau penonaktifan akun tersebut mengakibatkan pengguna tak dapat memakai layanan untuk sementara waktu.
“Kamu sering membatalkan perjalanan? Atau pernah diminta membatalkan perjalanan oleh pengemudi? Pembatalan perjalanan ialah pengalaman yang kurang menyenangkan baik bagi penumpang maupun pengemudi,” tulis Grab dalam keterangannya.
“Untuk dapat meningkatkan layanan yang lebih baik, kami mengimbau semoga kau jangan sering melaksanakan penghapusan ya. Karena penghapusan dapat mengakibatkan aplikasimu dinonaktfikan, yang membuatmu tidak dapat pesan perjalanan bareng Grab untuk sementara waktu,” lanjutnya.
Baca juga: Tahun 2019 Sebentar Lagi! Grab Siap Merekrut 1000 Tenaga Ahli
Sebagai informasi, sistem milik Grab dapat mengetahui pelanggannya yang telah banyak melaksanakan pembatalan. Sementara kalau akun Grab dinonaktifkan, pengguna dapat mengaksesnya kembali dalam jangka waktu tertentu.
Namun jangan khawatir, kalau eksekusi tersebut tidak sesuai dengan keadaan pengguna, maka kau dapat melaksanakan banding dengan menjelaskan alasan penghapusan melalui formulir aduan. Pengguna juga akan diminta untuk mengatakan foto bukti pemesanan dan penghapusan terakhir.
(DWK)
Sumber https://teknologi.id