Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Misteri El Chupacabra Anjing Penghisap Darah Binatang Ternak

Konten [Tampil]
 Misteri El Chupacabra Anjing Penghisap Darah Hewan Ternak 8 Misteri El Chupacabra Anjing Penghisap Darah Hewan Ternak
El chupacabra asli
- El Chupacabra, anjing penghisap darah binatang ternak dan ini sudah terbukti mengagetkan & menciptakan heran banyak orang. Pada bulan Maret, di tahun 1995, ada isu mengenai tewasnya delapan ekor domba di Puerto Rico & ditemukannya tiga luka tusuk di belahan dada setiap domba. Darahnya pun juga ditemukan habis oleh seoker anjing. Sehingga makhluk apa yang bekerjsama si El Chupacabra ini? apakah benar El chupacabra mirip manusia?

Misteri Anjing Penghisap Darah binatang Ternak

Hewan penghisap darah. Kejadian di mana binatang ternak ditemukan tewas kehabisan darah dengan adanya luka tusuk di tubuhnya, bukan hal gres rupanya. Sebab di tahun 1975, ada juga laporan pembunuhan binatang ternak di kota kecil Moca. Pembunuhnya disebut El Vampiro de Moca yg memiliki arti Vampir yg berasal dari Moca.

Banyak orang yg menduga bahwa pembunuhan terjadi alasannya ialah ulah para pemuja setan, namun ketika pembunuhan binatang ternak semakin terjadi di semua wilayah Puerto Rico, kemudian menjalar ke Chile, Bolivia, Mexico, Amerika Serikat, Argentina, Republik Domonika, Panama, & Peru, pemuja setan sangat mustahil menjadi pelakunya.

 Misteri El Chupacabra Anjing Penghisap Darah Hewan Ternak 8 Misteri El Chupacabra Anjing Penghisap Darah Hewan Ternak

Baca Juga : Hewan-Hewan ini menjadi membuktikan ada makhluk tiba mendekat

Beberapa hal yg ditemukan kaitannya dengan El Chupacabra, misalnya berikut:

  1. Seorang pelawak asal Puerto Rico menggunakan istilah Chupacabra pertama kali & ia berjulukan Silverio Perez. Diambil dari kata Chupar dalam bahasa Spanyol memiliki makna menghisap, & cabra diartikan kambing. Istilah tersebut digunakan alasannya ialah terbukti binatang ternaklah yg terbunuh dengan darah yg dihisap, & kebanyakan korban binatang ternak ialah kambing.
  2. Reggie Lagow yg merupakan seorang peternak di Coleman, Texas sempat melihat ternaknya diserang makhluk yg terlihat mirip adonan kangguru, tikus & anjing yg tidak memiliki bulu.
  3. El Chupacabra, anjing penghisap darah lagi-lagi dilaporkan di Rusia oleh MosNews di tahun 2006. Ada beberapa desa yg ternaknya telah dibunuh & dihisap darahnya.
  4. Setelah beberapa permasalahan lagi, setahun berikutnya telah diduga bahwa hal tersebut ialah ulah Chupacabra, pada Januari 2008, ada laporan bahwa Chupacabra terlihat di Philipina, provinsi Capiz. ini dilaporkan oleh si pemilik ternak bahwa ada makhluk ibarat anjing telah membunuh delapan ekor ayam miliknya.
  5. Banyak orang memberi informasi bahwa Chupacabra ialah seekor anjing ataupun setidaknya mirip, namun ada informasi lain yg nyatanya tidak sama, misalnya yg difilmkan oleh Deputi Serif Dewitt County pada bulan Agustus 2008. Misteri “El Chupacabra” monster penghisap darah tersebut memiliki ukuran tubuh coyote namun tidak berbulu, memiliki kaki belakang panjang, kaki depan pendek, & moncong yg panjang. Ada juga yg bersaksi bahwa Chupacabra tersebut ialah binatang reptil dengan warna kulit hijau agak kelabu & memiliki tinggi kurang lebih satu meter yg cara melompatnya misalnya kangguru.
  6. Mengenai misteri ‘penghisap darah kambing’ ini, ada peneliti-peneliti yg kemudian malah mengorelasikan Chupacabra dengan gargoyle, makhluk yg ada dalam sejarah Erope & juga sering dihubungkan dengan roh jahat.
  7. Ada yg mempercayai bahwa insiden bocornya pabriknya kimia dari suatu lab belakang layar milik Amerika yg ada di Puerto Rico yg terletak di suatu gunung tempat timur itulah yg mengdampakkan mutasi genetik & kemudian menghasilkan Chupacabra. Saat ada peristiwa tornado pada tahun 1990-an, laboratorium tersebut terbukti diberitakan ada kerusakan & telah dilaporkan di mana ada laporan kemunculan Chupacabra.
  8. Beberapa orang menyatakan bahwa seekor kelelawar vampir raksasa mirip anjing ialah Chupacabra. fosilnya kelelawar raksasa benar ada & ditemukan di Amerika Selatan.


Baca Juga : Anjing Hewan Yang Setia pada Majikannya

Terbukti hingga sekarang belum dipercayainya keberadaan El Chupacabra & dari mana makhluk tersebut berasal, alasannya ialah semua hanyalah perdiksi. El Chupacabra, anjing penghisap darah binatang ternak ini terbukti menghebohkan, tetapi ada juga yg berteori bahwa makhluk tersebut bekerjsama tidak ada & hanya imajinasi orang.
Sumber http://www.faktakah.com