Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Semoga Blog Cepat Diterima Google Adsense

Konten [Tampil]
Cara Agar Blog Cepat Diterima Google Adsense √ Cara Agar Blog Cepat Diterima Google Adsense

Hallo teman blogger. Bagaimana kabar hari ini? Semoga hari ini merupakan hari yang lebih baik dari hari kemarin bagi kita. Pada kesempatan kali ini FajrInfo akan membahas wacana Google Adsense nih teman blogger. FajrInfo ambil pembahasan Google Adsense ini dalam kemasan judul cara supaya cepat diterima Google Adsense. Kamu tahu kan layanan periklanan milik Google ini?

Google Adsense yakni salah satu layanan periklanan berbasis web yang sangat diminati oleh para blogger untuk menjadi publisher supaya memperoleh penghasilan dengan memasang iklan adsense pada blog mereka masing-masing. Google Adsense ini berbasis PPC, yaitu Pay Per Click. PPC merupakan sistem periklanan yang sama dengan layanan periklanan lainnya.

Sebenarnya aneka macam penyedia layanan periklanan lain yang mempunyai sistem yang sama, namun Google Adsense tetap selalu menjadi primadona. Karena layanan periklanan milik Google ini bisa membayar dengan harga mahal dibanding dengan penyedia layanan yang sejenisnya. Namun dari pada itu, untuk diterima menjadi publisher Google Adsense bukanlah hal yang mudah. Mereka mencari blog atau website yang unik dan berkualitas sebagai wadah untuk mempromosikan iklan mereka.

Tidak semua blogger yang sudah mendaftar pada Google Adsense sebagai calon publishernya sanggup diterima dengan gampang dan cepat. Bahkan banyak yang berulang-ulang kali mengajukan permohonan kembali tetap saja nihil hasilnya. Hal tersebut biasanya penyebab utamanya yakni muatan blog atau website yang belum memenuhi kriteria yang sudah ditetapkan oleh Google Adsense. Sebab Google mensyaratkan kepada calon publishernya supaya menyajikan konten-konten yang berkualitas yang banyak dicari dan diperlukan orang serta memenuhi hukum main mereka (TOS).

Berdasarkan hal ibarat itu, kemudian bagaimana cara untuk mendaftar di Google Adsense supaya cepat diterima? Kualitas dan keaslian konten sebuah blog atau website merupakan syarat utama supaya diterima menjadi publisher Google Adsense. Maka dari itu butuh perjuangan ekstra supaya sanggup diterima oleh Google Adsense.

Berikut ini yakni beberapa faktor penting supaya kesempatan diterima Google Adsense lebih besar:


Sumber http://www.fajrinfo.com